Video Eyang

Imelda - Kereta Malam.mp3

Imelda, Kereta Malam

IMELDA - Kereta Malam

Lirik lagu : Imelda - Kereta Malam

Pernah sekali aku pergi
Dari Jakarta ke Surabaya
Untuk menengok nenek di sana
Mengendarai kereta malam

Jug gejag gijug gejag gijug...
Kereta berangkat
Jug gejag gijug gejag gijug...
Hatiku gembira

Jug gejag gijug gejag gijug...
Kereta berangkat
Jug gejag gijug gejag gijug...
Hatiku gembira

Kebetulan malam itu
Cuacanya terang bulan
Kumelihat kiri kanan
Oh, indahnya pemandangan

Sayang taklama kantukku datang
Hingga tertidur nyenyak sekali

Waktu ketika aku terbangun
Rupanya hari pun sudah pagi
Hingga tiada aku sadari
Aku t'lah tiba di Surabaya

Jug gejag gijug gejag gijug...
Kereta berhenti
Jug gejag gijug gejag gijug...
Hatiku gembira

Jug gejag gijug gejag gijug...
Kereta berhenti
Jug gejag gijug gejag gijug...
Hatiku gembira

Waktu ketika aku terbangun
Rupanya hari pun sudah pagi
Hingga tiada aku sadari
Aku t'lah tiba di Surabaya

Jug gejag gijug gejag gijug...
Kereta berhenti
Jug gejag gijug gejag gijug...
Hatiku gembira

Jug gejag gijug gejag gijug...
Kereta berhenti
Jug gejag gijug gejag gijug...
Hatiku gembira


IMELDA
Kereta Malam
DOWNLOAD - MP3

Profil Dan Biodata Lengkap IMELDA
http://videoeyang.blogspot.com/2013/11/imelda-kereta-malammp3.html



0 komentar:

Posting Komentar