Video Eyang

Ayam Kampus Perawan Bertarif Rp.25 Juta

AYAM KAMPUS MASIH PERAWAN
Tidak jauh di pintu masuk Coffee Bean, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, seorang lelaki paruh baya berkemeja putih duduk seorang diri dan hanya ditemani segelas kopi hangat. Di sela jemarinya, sebatang cerutu coklat baru saja dia isap dan nyaris padam.

Rambut pria itu sebagian hampir memutih, namun tidak terlihat perawakannya menandakan dia berumur 63 tahun. Aldo bukan nama sebenarnya, sudah empat tahun menikmati aroma dan legitnya tubuh ayam kampus dari berbagai perguruan tinggi swasta atau negeri di Jakarta.

Paling tidak seminggu dua kali dia wajib tidur bersama ayam kampus. "Dulu seminggu dua kali dan sudah setahun ini saya nggak pernah lagi," kata Aldo saat berbincang dengan merdeka.com di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, awal bulan ini.

Untuk berkencan dengan mahasiswi bergaya necis itu dia tidak segan mengeluarkan fulus puluhan juta untuk melobi. Bahkan dia rela membelanjakan buruannya barang-barang bermerek kelas wahid dan perangkat telekomunikasi teranyar.

Ya kalau ketemu tidak selalu begitu, kadang makan bareng, ujarnya. Dari sana dia mengenal banyak ayam kampus. Kebanyakan dari mereka tahu satu sama lain.

Saking royalnya, Aldo begitu populer di kalangan ayam kampus kelas kakap. Selama empat tahun mencicipi ayam kampus, dia mengaku tidak pernah meniduri perawan. Dia pernah ditawari gadis perawan seharga Rp 25 juta, tapi dia tolak.

Namun Aldo tidak suka selera murahan. Perempuan langsung manut diajak tidur saat dilobi tidak masuk kriterianya. Namanya juga berburu, jadi harus menantang, ujarnya.

Tania, penyedia ayam kampus, menerangkan piaraannya bisa disewa hingga sebulan. Kalau mau satu bulan tarifnya Rp 50 juta. Saat ini yang dari kampus Depok sedang dibawa ke London, tuturnya melalui pesan BlackBerry.

Dengan tarif segitu (25jt) ente masih mau ayam kampus atau ayam potong hanya 30rb : D


Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar