Video Eyang

Mo Lulu, Menyusui Pengusaha Cina

Mo Lulu - Model Panas yang Dibayar 183 Juta Untuk Menyusui Pengusaha Cina
Mo Lulu, model panas asal Cina ini langsung menyita perhatian publik karena aksinya menyusui pria dewasa yang tak lain adalah seorang pengusaha. Demi bisa menikmati rasanya menyusu kepada Mo Lulu, si pengusaha harus membayar 100 ribu Yuan atau sekitar Rp183 juta.

Setelah Mo setuju, pengusaha tersebut pun langsung memeluk Mo dan menyusu layaknya seorang balita. Ia bahkan memanggil Mo dengan sebutan ‘ibu’ setiap kali menyusu. Yang lebih parah, aksi ini rupanya dilakukan di depan banyak orang.

Dalam foto yang beredar, tampak Mo yang mengenakan pakaian hitam berlengan panjang. Sementara itu seorang lelaki memasukkan kepalanya ke dalam baju Mo sehingga wajahnya tidak terlihat.

Tentu saja aksi menyusui ini mendapat kecaman keras, Mo Lulu pun dibanjiri kritik pedas karena aksinya sudah dianggap sebagai tindakan protitusi. Seorang pengacara juga setuju bahwa aksi Mo adalah bentuk pelanggaran, namun tak bisa dikategorikan tindak pidana.

“Kasus ini melanggar undang-undang tentang tindak prostitusi, tapi bukan tindak pidana,” ujarnya. “Bagaimanapun juga, keduanya harus dipenjara 10-15 hari atau didenda.”


Sebelumnya, Mo terkenal dengan aksi body mooncake. Pada September lalu, Mo tampil telanjang bulat dan berbaring di hadapan sejumlah pria. Di atas tubuhnya diletakkan beragam kue untuk dinikmati oleh pria-pria yang mengelilinginya.

Aksi lainnya adalah ketika dia tampil super seksi sebagai SPG pameran mobil. Setelah berpose menggoda di samping mobil mewah, ia lalu berbaring di panggung dan membiarkan pengunjung meletakkan buah di tubuhnya.

Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar