Video Eyang

Siswa Video Mesum SMPN 4 Jakarta Kurang Ajar

Video mesum anak SMP 4 Jakarta tak hanya menuai cemoohan dari masyarakat luas, tapi juga Pemprov DKI Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, adalah salah satu orang yang paling mengecam tindakan siswa-siswi SMP 4 tersebut.

Video asusila SMPN 4 ini memang mengejutkan. Ahok bahkan menyebut semua pelakunya sebagai anak kurang ajar. Tak hanya itu, Ahok yang terkenal tegas ini juga menyarankan agar semua siswa yang terlibat video tersebut mendapatkan sanksi tidak naik kelas.

“Saya lagi mau dengar laporan mereka. Bila perlu sanksinya tidak naik kelas yang buat-buat video itu,” ujarnya. “Dulu waktu adik saya SD berantem satu kelas, satu kelas tidak naik kelas.”

“Prinsip kami harus ada sanksi yang jelas supaya ada efek jera kepada anak-anak yang kurang ajar membuat film seperti itu,” imbuhnya. “Kemarin kita udah kasih pengarahan pada pihak sekolah. Kita tunggu laporan mereka.”

Ahok pun mengharapkan keterlibatan psikolog untuk menangani kasus video porno anak SMP 4 tersebut. Menurutnya, hal ini untuk mengetahui apakah si pelaku benar-benar dibully atau tidak.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan oleh kemunculan video mesum siswa SMP 4 Jakarta. Sepasang murid tampak bercumbu di dalam kelas, si murid laki-laki bahkan meraba-raba murid perempuan.

Mirisnya, gadis tersebut tampak tak terganggu, hanya senyum-senyum dan cuek sekalipun dadanya dipegang-pegang. Parahnya lagi, kemesraan itu dilakukan di depan teman-temannya tanpa rasa malu.


Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar