Video Eyang

Alina Kovaleskaya, Gadis Barbie Imut

Alina Kovaleskaya, Gadis Barbie Imut Asal Ukraina
Dari belahan bumi Eropa Timur, muncul satu lagi gadis cantik yang menjelma bak Barbie imut. Ia adalah Alina Kovaleskaya asal Ukraina. Apa dan bagimana sosok gadis berusia 20 tahun ini?

Untuk urusan gadis Barbie, mungkin Valeria Lukyanova mungkin adalah ratunya. Ia bak legenda hidup. Namanya telah dikenal di seantero dunia. Baru-baru ini gadis asal Rusia itu merilis video fenomenal tentang asal usul dirinya yang mengklaim dari luar angkasa.

Sedangkan sosok Alina Kovaleskaya mungkin banyak yang kurang mengenal. Ia mendadak populer setelah muncul dengan pelbagai foto dan gaya berpose ala boneka. Ada yang menyebut jika dirinya mirip dengan Valeria Lukyanova.

Mulai dari bibir, rambut, mata, hingga konsep tubuh, apa yang diperlihatkan Alina Kovaleskaya menyerupai ciri dan kekhasan Valeria Lukyanova. Akan tetapi ia enggan disamakan dengan siapapun. Ia adalah dirinya dan sangat berbeda.

Perbedaan yang dimaksud adalah soal kecantikan natural. Ia menklaim miliki kecantikan alami bak Barbie dengan mata besar, rambut pirang, serta tubuh ramping.

Meski demikian tidak sedikit yang mencibir jika dirinya lakukan teknik manipulasi di foto dan penampilannya. Manipulasi yang dimaksud yakni lakukan operasi plastik dan gunakan Photoshop untuk hasilkan foto yang menyerupai Barbie.

Selain Alina Kovaleskaya dan Valeria Lukyanova masih ada Anastasiya Shpagina. Seakan menjamur, kini kian banyak gadis cantik yang mengubah dirinya menjadi Barbie. Apakah fenomena ini terus berlanjut?

Alina Kovaleskaya

Valeria Lukyanova

Anastasiya Shpagina


Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar