Video Eyang

Astral Masters - Download Table Games

Masters Astral - Table Games
FREE GAME - Tantang otak Anda dan mengasah kemampuan berpikir strategis dalam baru turn- based strategi permainan kartu Masters Astral . Para meja permainan download dibangun di atas kesuksesan pendahulunya besar-besaran populer - Turnamen Astral yang memenangkan hati dan pikiran ribuan pemain kartu di seluruh dunia .

Ambil tur fantastis untuk dunia rumit bertema penyihir dan penyihir dan terlibat dalam duel panas dengan ratusan penyihir licik dan licik yang akan mencoba untuk menghentikan Anda di jalan untuk jajaran Archmage . Download game meja dan memiliki jam menyenangkan strategis.

Dalam Master Astral Anda akan menjadi penyihir yang mengkhususkan diri dalam beberapa unsur sihir seperti Api, Bumi , Udara, Air , atau semua sekaligus. Juga , akan ada enam makhluk untuk membantu menyerang mage musuh . Hidup Anda akan tergantung pada jumlah elemen ajaib yang Anda gunakan dan paling biasanya itu akan menjadi 40 poin .

Tujuan Anda adalah untuk melemahkan lawan dengan mantra dan memanggil makhluk sehingga kehidupan musuh jatuh ke nol . Kekuatan serangan Anda akan tergantung pada kekuatan Anda secara keseluruhan - semakin tinggi itu akan menjadi , semakin banyak kesempatan untuk meraih kemenangan Anda akan memiliki . Ambil meja permainan benar-benar gratis !


DOWNLOAD
http://files2.allgameshome.com/files/astralmasters_setup.exe

0 komentar:

Posting Komentar