Video Eyang

Ayam kampus, mengorbankan moral untuk jadi glamor

AYAM KAMPUS - Maraknya praktik prostitusi yang dilakukan mahasiswi yang biasa dikenal dengan istilah 'ayam kampus' merupakan fenomena memprihatinkan. Hal ini dinilai sebagai indikator semakin menurunnya kualitas moral masyarakat.

"Saya kira ini sangat memprihatinkan dengan banyaknya kasus seperti itu," ujar Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj di Gedung PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta, Selasa (12/2).

Said menilai, menurunnya kualitas moral itu tidak dapat dipandang sebelah mata. Menurut dia, hal ini menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menekan agar fenomena tersebut tidak semakin meluas.

"Itu kembali ke moral tanggung jawab kita bersama, semuanya, dari orang tua sampai masyarakat semua harus bertanggung jawab," kata Said.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sugiri Syarif mengatakan, fenomena ayam kampus merupakan potret ketertundukan generasi muda pada pengaruh modernisme. Menurut dia, hal itu seharusnya tidak terjadi mengingat mahasiswi merupakan kelas sosial dengan tingkat pengetahuan yang tinggi.

"Mungkin karena dia terpengaruh kehidupan yang glamor di luar jangkauan kemampuannya sehingga mengakibatkan yang bersangkutan ingin mengambil jalan pintas. Sedangkan moralnya mungkin tidak memenuhi," ucap Sugiri.


Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar