Video Eyang

Download Google Chrome Update Terbaru

Download Google Chrome Update Terbaru
Google Chrome - kali ini saya akan share web browser yang tidak di ragukan lagi kecepatannya yaitu Google Chrome, google chrome  merupakan web browser yang simpel, cepat dan ringan

Web browser google chrome ini berbasis chromium, yang opensource, web browser ini telah digunakan banyak orang di dunia untk menjelajahi dunia maya dan berikut Fitur Google Chrome.

DOWNLOAD FILE
Judul : Google Chrome 32.0.1687.2 Dev
OS : Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa : Multiple languages
Lisensi : Open Source
Author : Google (www.google.com)
Download : Google Chrome Versi Terbaru

Fitur Google Chrome

Speed / Kecepatan
Browser Google Chrome sengaja dirancang agar dapat bekerja secepat mungkin dan seringan mungkin untuk memuat halaman halaman website. Anda bisa membandingkan kecepatan dan keringanan dari saat membuka browser ini sampai dengan meload halaman web dengan browser lainnya.

Kesederhanaan
Google Chrome memiliki jendela peramban yang sederhana namun memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Tampilan yang sederhana dari browser Google Chrome ini tidak membuat pengguna kesulitan saat menggunakannya. Anda dapat menambahkan bookmark ke situs situs favorit anda untuk dapat mempermudah saat ingin mengunjungi situs tersebut.

Anda juga dapat menambahkan home untuk mempercepat jika ingin membuka search engine favorit anda. Navigasi seperti tab tab yang berada diatas address bar juga sangat sederhana dan akan sangat membantu anda. Jika anda klik tab baru maka akan muncul halaman tab baru yang otomatis menampilkan situs situs yang sering anda buka berupa kotak kotak berjumlah 8 buah. Dipojok kanan akan ada tanda panah yang jika anda klik akan ada menu Chrome Web Store.

Keamanan
Aspek Keamanan juga tersedia pada browser Google Chrome ini. Jika anda sedang mengunjungi situs yang didalamnya terdapat malware, phising atau program jahat lainnya maka Google Chrome akan memberikan peringatan kepada anda dan meminta anda untuk meninggalkan situs tersebut demi keamanan PC / Laptop anda. Namun jika ingin melanjutkan silahkan klik "proceed anyway"

Transalate Otomatis
Pada Google Chrome terdapat fitur Transalate yang sangat membantu sekali. Jadi jika anda sedang mengunjungi situs situs dengan bahasa yang tidak biasa anda pakai maka Google Chrome otomatis mengeluarkan menu transalate, pada menu translate tersebut anda dapat memilih akan ditranslate dalam bahasa apa saja sesuai keinginan.

Berita Terheboh Sang Ratu Atut Pengguasa Banten
Kasus Ratu Atut
Ratu Atut - Klik here....

0 komentar:

Posting Komentar