Video Eyang

Gadis SMP di Gresik Kepergok Digauli Tetangga

Gadis SMP di Gresik Kepergok Digauli Tetangga
Gadis SMP di Gresik Digauli Tetangga Sejak SD. Kegadisan Melati (16) terenggut oleh tetangganya sendiri, Sug (37) warga Desa Pongangan Kecamatan Manyar. Sejak kelas 6 SD atau empat tahun silam, dia disetubuhi Sug dengan iming-iming imbalan uang Rp 20 ribu sekali kencan.


KRIMINAL - Tindakan asusila selama 4 tahun itu dipergoki ketika keduanya usai berhubungan intim di dalam kamar Sug, Senin siang. Yang mengetahui adalah kakak Sug. Melihat ada pemandangan tidak lazim, kakak Sug menanyakan apa dilakukan keduanya di dalam kamar.

Saat itu Melati membantah telah berbuat tidak senonoh bersama pria yang seumuran dengan ayahnya itu. Namun ketika didesak, justru Melati yang mengakui kalau dia baru berhubungan badan dengan Sug. Pelajar yang kini duduk di kelas 3 SMP ini mengaku sudah berhubungan badan sejak umur 12 tahun atau ketika dia kelas 6 SD.

Menyadari hal ini, kakak Sug lantas melaporkan ke orang tua Melati. Kebetulan rumah orang tua Melati bersebelahan dengan rumah Sug di Desa Pongangan. Laporan kakak Sug membuat orang tua Melatih naik pitam. Mereka tidak terima perbuatan Sug terhadap anaknya dan melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik.

Kepada polisi, orang tua Melati menyebutkan, putrinya digauli oleh Sug kali pertama pada Agustus 2009. Itu dilakukan di kamar anaknya yang kebetulan rumahnya bersebelahan dengan Sug. Menurut Melati, Sug memanggilnya ketika dia bermain di depan rumah. Dengan segala bujuk rayunya, Sug mengajak Melati untuk bersetubuh.

Karena masih belum mengerti apapun, Melati menuruti saja kemauan Sug. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, Sug memberi imbalan uang Rp 20 ribu. Merasa perbuatannya aman, Sug mengulangi perbuatan itu hingga Mawar duduk di bangku kelas 3 SMP. “Anak saya tidak melapor karena dia (Sug, Red) memberi uang uang Rp 20 ribu tiap kali digitukan,” kata ibu korban kepada penyidik PPA Polres Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP M Nur Hidayat mengatakan, pihaknya memang baru menerima laporan dari orang tua korban. Penyidik juga belum menangkap Sug, karena harus melengkapi laporan dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kami kesulitan saksi yang menguatkan aksi persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu. Pasalnya, hingga saat ini yang memberikan kesaksian hanya korban sekaligus ibunya saja,” pungkasnya.

Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar