Video Eyang

Perempuan Lebih Sering Berhubungan Sex

Perempuan Lebih Sering Berhubungan Sex Lebih Sering Dari pada Pria
Perempuan Ingin Berhubungan Sex Lebih Sering Daripada Pria. Banyak orang berpendapat jika pria lebih sering membicarakan dan memikirkan tentang seks, tapi mungkin tak banyak yang tahu jika wanitalah yang belakangan diketahui lebih sering menginginkannya.

Alasannya Perempuan Ingin Berhubungan Sex Lebih Sering Dari pada Pria, mulai dari besarnya manfaat terhadap kesehatan hingga meningkatkan kepercayaan dirinya. Berikut adalah beberapa alasan utama yang mendasari kecintaan wanita terhadap seks melebihi pria seperti dikutip dari timesofindia, berikut ini.....

Perempuan Ingin Berhubungan Sex : Menyenangkan fisik wanita
Di antara sekian banyak alasan yang mendasari seseorang mencintai seks, ini adalah salah satu alasan yang paling menonjol. Sebab hubungan seksual yang baik dapat memuaskan kebutuhan fisik seorang wanita dan setiap orang memang berhak untuk mendapatkan kepuasan itu.

Seks adalah kebutuhan paling mendasar setiap orang dan saya sering kali menemukan kasus dimana sang istri terus mengeluhkan suaminya tak mampu memuaskan kebutuhan fisiknya,” tandas psikolog Seema Naina.

Perempuan Ingin Berhubungan Sex : Memberikan perasaan positif terhadap diri sendiri
Idealnya, seks yang luar biasa menunjukkan bahwa Anda menikmati aktivitas seksual tersebut dan berpartisipasi secara seimbang. Hal itu memberikan perasaan positif terhadap diri Anda sendiri, termasuk meningkatkan harga diri.

Seorang ibu rumah tangga, Neelam Nehra mengisahkan, “Ketika suami pulang setelah seharian bekerja dan kami bercinta, hal ini menaikkan harga diri saya, terutama karena munculnya perasaan bahagia ketika dapat memuaskan si dia. Dan karena saya tak ingin terlihat tak menarik di mata suami saya, hal ini menjadi semacam motivasi bagi saya untuk rajin berolahraga agar suami selalu tertarik pada saya.”

Perempuan Ingin Berhubungan Sex : Makin mendekatkan diri dengan suami
Keintiman fisik melepaskan hormon oksitosin pada pasangan yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Pakar hubungan Vandana Mitra mengatakan, “Saya selalu menekankan bahwa pasangan seharusnya tidak menganggap seks sebagai sesuatu yang kasual. Ini merupakan komposisi yang sangat penting untuk mempertahankan suatu hubungan, termasuk memperkuat ikatan diantara keduanya.

Perempuan Ingin Berhubungan Sex : Meredakan stres
Seks bukan semata soal memuaskan sensasi fisik tapi juga menenangkan dan membuat pasangan menjadi rileks. Seorang eksekutif call centre Neetu Sharma pun mengisahkan pengalamannya, “Kapanpun saya mengalami hari kerja yang buruk, seks benar-benar membantu saya agar menjadi santai. Aktivitas ini benar-benar mengenyahkan stres dari pikiran saya, membuat saya rileks dan merasa seperti diremajakan kembali.”

Psikolog Reena Kapur menerangkan, “Pasalnya seks melibatkan banyak aktivitas seperti menghirup nafas dalam-dalam dan saling sentuh dengan pasangan, padahal keduanya dapat menyebabkan pelepasan hormon-hormon yang dapat menenangkan Anda.”

Perempuan Ingin Berhubungan Sex : Olahraga
Meski temuan ini dianggap masih simpang-siur, sejumlah pakar sepakat jika bercinta selama 30 menit dapat membakar lebih dari 85 kalori. Konsultan kebugaran Stuti Batra pun memastikan hal ini dengan mengatakan, “Meski saya tidak menyarankan agar Anda berhenti berolahraga, tapi melakukan dua sesi bercinta dalam sehari dapat membantu menurunkan berat badan Anda.”

Perempuan Ingin Berhubungan Sex : Meningkatkan gairah
“Terkadang saya merasa seperti seseorang yang mesum karena saya selalu memikirkan pasangan dan apa yang kami lakukan kemarin malam. Ini membuat saya ketagihan dan ingin terus melakukan hubungan seksual bersamanya. Ia pun mengira saya gila tapi ini benar-benar terjadi pada saya,” ungkap seorang eksekutif call centre Richa Sharma.

“Sangatlah normal untuk berfantasi tentang seks tapi saya dengar ini membuat para pria ketakutan karena kami, para pria masih belum percaya dan harus beradaptasi dengan konsep bahwa wanita ternyata menginginkan seks lebih banyak dari kami. Tapi kami menyukai gairah itu,” aku psikolog Prateek.

So, itu tadi beberapa alasan kenapa perempuan ingin berhubungan sex lebih sering kepada orang yang dicintainya. Namun, kualitas gairah seksual perempuan juga dipengaruhi oleh masing-masing pribadinya.

Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar