Video Eyang

America’s Army 2.0

Anda hanya akan mendengar sekali ini . Anda baru saja terdaftar dalam Angkatan Darat Amerika Serikat dan semua orang tahu persis apa yang Anda pikirkan . Kau pikir kau akan pergi ke lapangan , menembak jatuh setiap teroris gila di depan mata, dan kembali pulang dengan medali di tangan . Pikirkan lagi , yang tidak seberapa Angkatan Darat bekerja .

Anda diharapkan untuk menggunakan peralatan militer masalah standar . Anda diharapkan untuk bekerja sama dengan teman-teman Anda dan ikuti instruksi . Anda diharapkan untuk mengidentifikasi target Anda sebelum Anda menembak. Kebanyakan dari semua , Anda diharapkan untuk tidak bertindak seperti seorang pahlawan tak terkalahkan . Tidak ada re - menumbuhkan , kehidupan ekstra atau power-up untuk menemukan di sini , ketika Anda mati dalam game ini , Anda berada di luar putaran selamanya !

Jika Anda tidak berpikir Anda bisa mengatasinya , kemudian pergi mencoba salah satu dari ratusan penembak lain di pasar . Tempur di Amerika Army 2.0 , juga dikenal sebagai Pasukan Khusus , adalah sebagai nyata karena mendapat !
Bertujuan Untuk Realisme

Lupakan semua yang telah Anda pelajari sebelumnya penembak orang pertama . Jangan berpikir untuk kedua bahwa trik lama Anda akan bekerja di sini , tidak ada lingkaran - pemberondongan , roket - jumping , spy- checking, kelinci - hopping , atau semua itu omong kosong lainnya . Amerika Tentara : Pasukan Khusus tidak bertujuan untuk memberikan tindakan slam bang konstan. Ini di sini untuk memberikan simulasi tempur paling otentik bahwa komputer Anda dapat menangani .
  • Tembak selalu. Periksa target Anda dan berhati-hati untuk menghindari menembak rekan kerja Anda .
  • Kematian adalah permanen. Tidak ada re - pemijahan , jika Anda mati , Anda keluar sampai pertandingan berikutnya dimulai .
  • Dibutuhkan hanya beberapa hits untuk Anda atau musuh Anda untuk mati . Jadilah cepat atau mati !
  • Api dari tiga posisi : di atas dua kaki , sementara berjongkok , atau sambil berbaring rawan pada perut Anda .
  • Tujuan pistol Anda bebas atau melihat ke bawah pemandangan besi untuk akurasi yang lebih baik .
  • Beralih di antara beberapa mode penembakan , termasuk tunggal, meledak dan otomatis . Memecat mode bervariasi dari senjata untuk senjata .
  • Belajarlah untuk menjalankan, merangkak , dan memanjat rintangan dan melewati rintangan .
  • Senjata bisa macet jika diperlakukan secara tidak bertanggung jawab . Jangan terjebak dengan senjata cacat di tempat terbuka , memperbaikinya dengan cepat !
What's Free - Full game, no limits or restrictions!
Play It On - Win XP
File Size - 634 MB
Support - This game is freeware and not supported.

DOWNLOAD
http://ncu.dl.sourceforge.net/project/aa25assist/Binaries/25Assist.zip

0 komentar:

Posting Komentar