Video Eyang

Foto Bugil Siti Badriah Beredar di FB & Twitter

3 Foto Bugil Siti Badriah Beredar di FB & Twitter Tanpa Sensor
Peredaran foto bugil Siti Badriah gemparkan FB dan Twitter. Foto syur perempuan yang diduga adalah pedangdut Siti Badriah itu beredar tanpa sensor di media sosial. Sejumlah foto telanjang itu langsung menyebar dengan cepat di dunia maya dan menghebohkan dunia entertainment tanah air.

Kasus foto bugil mirip artis menyeruak. Kali ini giliran pedangdut cantik Siti Badriah yang menjadi korbannya. Pada 23 November 2013 kemarin, sebuah akun Twitter, @Vina787979 mengupload tiga foto seorang wanita yang wajahnya memang mirip sekali dengan pelantun ‘Berondong Tua’ itu.

Dua dari tiga foto itu memperlihatkan seorang wanita sedang berbaring di sebuah tempat tidur tanpa ada sehelai benang pun di badannya. Foto yang stau lagi memperlihatkan tampak belakang dari tubuh si wanita ini. Tak hanya itu, ekspresi wajah wanita tersebut terkesan menggoda dan nakal.

Anehnya, setelah mengupload foto – foto bugil tersebut, akun @Vina787979 langsung menghilang. Tapi foto – foto bugil tersebut telah beredar dan menjadi konsumsi publik.

Siti Badriah sampai saat ini belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai kebenaran foto syur tersebut. Pihak kepolisian juga belum melakukan tindakan untuk menelusuri siapa sebenarnya pelaku penyebaran foto bugil tersebut yang berlindung di balik akun @Vina787979.

Tahun 2013 ini, telah banyak sekali kasus – kasus yang terkuak sehubungan dengan beredarnya foto bugil seseorang. Korban dan pelaku tak hanya dari kalangan selebritas tapi juga dari kalangan masyarakat biasa. Ironinya, alasan mereka melakukan perbuatan itu kebanyakan hanya didasari emosi sesaat karena putus cinta.

0 komentar:

Posting Komentar