Video Eyang

7 Foto Bugil Ailee Yang Beredar Dijual 40 Juta

7 foto bugil Ailee yang saat ini tengah beredar luas di dunia maya ternyata pernah akan dijual seharga 40 juta rupiah oleh oknum pemiliknya. Hal ini disampaikan oleh juru bicara 6Theory Media yang membawahi media elektronik terkemuka di Korea, Allkpop.

Juru bicara 6Theory Media membuka suara mengenai kasus beredarnya foto bugil Ailee yang kini tengah marak di perbincangkan di forum – forum online. Usut punya usut ternyata si oknum pemilik foto tersebut pernah menawarkan foto bugil Ailee tersebut kepada 6Theory Media dengan meminta uang pengganti sebesar 40 juta rupiah melalui sebuah email.

Oknum pemilik foto tersebut bahkan mengancam jika 6Theory Media tak bersedia menerima penawarannya, maka foto – foto tersebut akan dijual pada media lain seperti Dispatch atau Sports Seoul.

Mengetahui hal itu, 6Theory Media akhirnya membalas email tersebut dengan mengatakan jika mereka tidak tertarik dengan foto – foto tersebut dengan pertimbangan jika Ailee selama ini telah kooperatif dan punya hubungan baik dengan mereka. 6Theory Media bahkan telah mengirim email pada agensi Ailee, YMC Entertainment untuk memperingatkan jika telah ada seseorang yang mengaku mempunyai foto – foto bugil Ailee bahkan menyertakan salah satu ‘contoh’ foto yang dimaksud.

Alih – alih heboh, YMC Entertainment justru bersikap seolah – olah 6Theory Media telah membesar – besarkan masalah dan bukan malah membantu. 6Theory Media kemudian mengatakan jika pihaknya tidak akan menulis berita tentang foto bugil Ailee sampai foto tersebut benar – benar beredar entah dari media manapun.

6Theory Media juga membocorkan jika IP email oknum pemilik foto Ailee tersebut berasal dari Toronto, Kanada. Belum ada tindakan atau pernyataan lain dari YMC Entertainment terkait dengan beredarnya foto bugil Ailee itu.


Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar