Video Eyang

Foto Bugil Bidan Rumah Sakit Jambi

Foto Bugil Bidan Rumah Sakit Jambi Beredar di FB
Foto bugil bidan Jambi berinisial UK mendadak heboh di dunia maya. Foto telanjang UK yang tersebar di FB tersebut semakin menambah panjang daftar kasus peredaran foto bugil di dunia maya.

UK yang berprofesi sebagai bidan ini merupakan tenaga kerja sukarela di instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Jambi. Direktur rumah sakit, Dr. Berna Saragih, membenarkan kalau wanita dalam foto-foto syur yang tengah ramai dibicarakan itu adalah UK. Beliau mengungkapkan bahwa saat ini UK sendiri sudah tidak pernah bekerja lagi di rumah sakit.

“Yang bersangkutan tidak pernah lagi masuk kerja di rumah sakit,” ujarnya.

Setidaknya ada 6 foto bugil UK yang beredar di FB. Dalam foto-foto itu, UK berpose buka-bukaan di dalam sebuah ruangan. Foto-foto ini kemudian diunggah oleh akun berinisial PSK, pacar UK yang diduga oknum TNI.

Terkait kasus ini, UK sendiri dikabarkan masih syok dan trauma, karena itu ia belum memberikan banyak keterangan kepada pihak berwajib. UK juga tampaknya tidak berniat membawa perkara ini ke jalur hukum sehingga polisi pun tak bisa berbuat banyak.

“UK mengaku bahwa foto tersebut adalah miliknya yang diunggah pacarnya. Namum UK sampai saat ini belum bisa berbicara banyak, karena masih trauma,” ujar Kasat Reskrim AKP Ike Yulianto Wicaksono. “UK bisa menuntut melalui jalur pidana. Tapi, korban sepertinya masih enggan untuk melapor. Kami menunggu apakah korban akan melapor atau tidak,” tambahnya.


Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar