Video Eyang

Video Mesum Pejabat Siak Riau

Video Mesum Pejabat Siak Riau Beredar di FB & Youtube
Warga Kabupaten Siak, Provinsi Riau gempar atas beredarnya video mesum Pejabat Siak Riau yang tersebar luas di FB dan Youtube. Pasalnya, aktor yang terekam kamera ponsel itu diduga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Pemain pria yang dimaksud berinisial PR, seorang pejabat setingkat Eselon II. Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu wajahnya memang mudah untuk dikenali. Demikian tulis JPPN yang dikutip Selasa (19/11/13).

Ini berbeda dengan si aktris. Wanita yang berwajah putih mulus tersebut tidaklah terlihat begitu jelas. Sebab, raut mukanya tertutup oleh rambutnya yang lebat. Menurut Detik, wanita berambut ikal sebahu yang dimaksud adalah skretaris PR. Ada pula yang menyebut dirinya adalah perempuan panggilan.

Dalam video tersebut dua insan ini lakukan hubungan intim peragakan doggy style di atas sofa berwarna cokelat. Di samping sofa ada dua buah meja yang merapat ke dinding dengan penampakan piagam penghargaan terbingkai yang diletakkan di atasnya.

Dari penampakan itu diduga kuat jika aksi PR dan lawan mainnya dalam video mesum tersebut dilakukan di ruang kerja (kantor). Akan tetapi hal tersebut dibantah keras oleh Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri.

“Ini bisa kita pastikan, setelah tim melihat hasil rekaman, lantas meninjau ruangan kantor BKD. Setelah diperiksa ruangan itu, sama sekali tidak ada kesamaan seperti yang ada di video tersebut,” sanggahnya.

Bupati Siak, Syamsuar yang mengetahui hal ini langsung mencopot PR dari jabatannya sebagai Kepala BKD. Sementara itu PR menolak jika sosok pria yang ada di video tersebut adalah dirinya.

Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar