Video Eyang

Video Mesum PNS SMP Ngawi

Video Mesum PNS SMP Ngawi Berdurasi Hampir Setengah Jam
Sebuah video mesum seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Ngawi yang berdurasi hampir setengah jam beredar di dunia maya. Video Porno yang diduga diperankan oleh staf TU (Tata Usaha) sebuah SMP di Karangjati, Ngawi ini menjadi tontonan gratis warga setempat.

Video Mesum dengan format 3gp ini disinyalir diperankan oleh wanita berinisial ST, seorang staf TU sebuah SMP di Karangjati, Ngawi dengan seorang laki – laki berinisial SW. ST dan SW ini memang sudah dikenal sebagai pasangan selingkuhan yang cukup meresahkan warga.

Penyebaran video esek-esek ini sebenarnya berasal dari fasilitas bluetooth yang diduga dari ponsel pelaku. Entah bagaimana ceritanya hingga video tersebut justru tersebar dan menjadi konsumsi publik bahkan pelajar dan mahasiswa dalam kurun waktu satu bulan.

“Kata orang, kedua pemeran ini masih tetanggan dan mereka memang berselingkuh. Kalau tidak salah ke duanya warga warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati. Kalau beredaranya sudah satu bulanan ini dan masih banyak orang yang ingin melihatnya,” ujar Joko Wibowo, warga setempat seperti dilansir Berita Jatim (13/11).

Ketika dirujuk ke SMP yang menjadi tempat mengabdi ST, kepala sekolah Ahmad Khoirulloh mengaku bisa memastikan apakah pelaku yang ada dalam video sex tersebut benar staf nya atau justru orang lain karena dirinya sendiri belum melihat video tersebut.

Namun Ahmad Khoirulloh telah menanyai secara langsung ST tentang kebenaran mengenai video mesum tersebut dan ST menampik jika wanita yang ada dalam video tersebut adalah dirinya.

“Saya juga belum melihat secara langsung hanya sebatas katanya saja. Tapi kemarin saya sudah meminta klarifikasi ke yang bersangkutan (ST) tentang keberadaan video tersebut. Dan ia mengaku kalau itu bukan dirinya,” paparnya.

Miss.V sudah KENDOR
RAPATKAN lg seprti seketika masih PERAWAN lg,Garansi Uang Kembali

Boneka Full Body CANTIK
Boneka SEXUALITAS cantik ini dijamin bikin cepat KLIMAK !!

kingsoft ANTIVIRUS no.1
Free Download skrg untuk melindungi KOMPUTER anda

5menit jd no.1 di GOOGLE
SEO ampuh dan jitu ini banyak digunakan para MASTER !!


Maximum PowerFul
stop EJAKULASI !! tahan lama dan kuat hingga 168 JAM

Vimax Canada Original
Obat HERBAL, bikin penis ente PANJANG, BESAR & KUAT

cara mudah & cepat HAMIL
cara Terbaik agar cepat dikasih MOMONGAN cantik & cakep

kisah NYATA sumpah pocong
inilah dibalik, kebudayaan sumpah yg menggerikan di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar